Bola
#

Persim Terancam Terdepak di Turnamen Habibie Cup

Minggu, 01 November 2015 | 18:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Parepare,GOSulsel.com – Persim Maros harus melakoni partai berat dilaga selanjutnya menghadapi PSM Makassar setelah menelan kekalahan 1-0 atas PS Sandeq Polman dilaga lanjutan kualifikasi grup turnamen Habibie Cup XXI di stadion Gelora Mandiri Parepare, Minggu (1/11/2015).

Gol semata wayang PS Sandeq diciptakan sang kapten Fandy Edy melalui tendangan bebas di menit 52. Hasil tersebut juga membuka peluang PS Sandeq melaju kebabak selanjutnya setelah dipartai pertama mengalami kekalahan 2-1 atas PSM Makassar.

pt-vale-indonesia

Sedangkan Persim Maros masih harus melakoni satu pertandingan lagi menghadapi PSM Makassar untuk ikut membuka peluang menyingkirkan PS Sandeq mendampingi PSM dibabak selanjutnya.

Pelatih Persim Maros Anwar Liko mengatakan, dipartai berikutnya merupakan pertandingan yang cukup besar dan harus dilakoni lebih maksimal untuk menghadapi skuad Pasukan Ramang.

Halaman 2

“Kita harus meraih kemenangan dipertandingan selanjutnya. Karena itu pertandingan penentuan untuk kita juga,” katanya.

Mengenai kekalahan timnya pada laga kali ini, Anwar mengakui jika memang kurang kordinasi dilininertahanan. Berbagai cela mampu diterobos skuad PS Sandeq dengan mudah yang diakibatkan minimnya koordinasi antar pemain.

“Kita akan langsung melakukan perbaikan karena gol kekalahan kita hari ini cukup mudah etrbaca karena pemain kita tidak saling berkoordinasi,” jelasnya.

Sebelumnya, PSM Makassar yang memimpin klasemen grup D akan lebih maksimal setelah Maldini Pali Cs hanya mampu meraih kemenangan tips atas PS Sandeq.

“Kita mampu meraih kemenangan tapi kami belum puas dengan hasil itu, dipertandingan berikutnya kita akan lebih maksimal lagi,” ucap Pelatih PSM, Syafril Usman.


BACA JUGA